Sukses

Main Film Horor Lagi, Diah Permatasari: Kenapa Enggak?

Nama Diah Permatasari identik dengan sinetron dan film bergenre horor.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Diah Permatasari memang identik dengan film-film bergenre horor. Bahkan, berkat aktingnya memerankan karakter Si Manis Jembatan Ancol, Diah sempat dicap sebagai artis spesialis cerita horor.

Beberapa tahun absen dari dunia film horor, kali ini wanita berusia 46 tahun ini kembali bermain film horor untuk sebuah film berjudul Titisan Setan.

"Saya baru kembali sekarang karena memang lagi booming film horor, saya diminta main lagi film horor. Kebetulan saya dikenal dengan karakter film horor, jadi orang inget saya di film horor," kata Diah Permatasari saat ditemui dalam acara syukuran film Titisan Setan, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Segudang di Film Horor

Mengingat pengalamannya cukup banyak di film horor, membuat Diah Permatasari tidak berpikir dua kali saat menerima tawaran ini.

"Sekarang saya dipanggil untuk horor lagi, kenapa enggak? Pengalaman horor saya juga udah lumayan gitu, jadi saya seru aja. Main film horor itu seru," lanjut Diah Permatasari.

Kendati demikian, Diah Permatasari mengaku tetap menjalani proses casting untuk mendapatkan peran dalam film tersebut, "Pas ditawarin, aku ke kantornya tetap saja casting juga. Akhirnya mereka mutusin saya untuk main," ungkap Diah Permatasari.

Diah Permatasari bersama nama-nama lain, seperti Baim Wong, Wendy Wilson, Mutia Datau, Igor Saykoji, dan Faizah Aliyah juga akan meramaikan film Titisan Setan. Film yang diproduksi oleh Intercept Filmcraft ini direncanakan akan mulai tayang pada awal tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.