Sukses

Anneke Jodi Senang Kembali Duet Bareng Vino

Sinetron Arini 2 segera tayang di layar kaca SCTV mulai 10 Januari mendatang. Para pemainnya mengaku senang bisa kembali bekerja sama dalam sinetron yang menyedot perhatian pemirsa tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Sinetron Arini 2 akan segera tayang di layar kaca SCTV mulai 10 Januari mendatang pukul 20.30 WIB. Para pemainnya beserta kru Arini mengaku senang bisa kembali bekerja sama setelah sempat vakum beberapa bulan silam. Salah satunya adalah tokoh utama Arini yang diperankan Anneke Jodi. "Seneng banget bisa ketemu dan bekerja sama kru Arini yang lama, jadi kru Arini 1 dan Arini 2 sama," kata Anneke seperti dikutip Hot Shot di SCTV, Sabtu (8/1).

Hal serupa juga diutarakan lawan main Anneke Jodi, Vino Bastian. Ia mengaku senang, sinetron pertamanya tersebut diterima baik masyarakat. "Ternyata pas Arini selesai, respons penonton membludak, mereka minta ditayangin lagi lewat Twitter, facebook, dan yang masuk ke SCTV," kata Vino.

Menyoal kedekatan antara Vino dan Anneke, mereka mengaku hanya dekat di sinetron tersebut. Keduanya pun mengaku kedekatan itu muncul sejak kali pertama syuting di Yogyakarta. "Jadi pertama kita syuting di Yogyakarta, di sana kita semua para pemain termasuk Ben Joshua, tinggal di hotel yang sama, dan kita mulai saling kenal dan dekat di sana," kata Anneke Jodi.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini