Sukses

Bela Mai, Fary dkk Dihajar Geng Band Musuh

Berikut sinopsis sinetron Anak Masjid episode 27 yang akan tayang Selasa, 31 Oktober 2017 sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Anak yang ditemukan Ilham (Syakir Daulay) di teras masjid, akhirnya dioperasi. Fary (Emiliano Cortizo) pun pamit pada yang lain akan ikut festival band. Mai (Mogan Domani) dkk ingin menonton aksi band Fary. Di jalan, mereka bertemu Abi-nya Mai. Fajar (Riza Syach), kakak Mai, meminta Abi-nya melarang Mai pergi menonton konser. Pasalnya, di sana Mai pasti akan bertemu anak-anak nakal.

Apakah Abi akan membolehkan Mai pergi melihat aksi Fary bersama bandnya di festival? Dan ada kejadian seru apa yang akan terjadi di konser? Berikut sinopsis sinetron Anak Masjid episode 27 yang akan tayang Selasa, 31 Oktober 2017 sore ini.

Anak band geng musuh Fary datang dan langsung bikin gara-gara. Fary marah dan mau meladeni mereka, tapi Mai berusaha memisahkan. Sialnya, Mai malah tersenggol dan jatuh. Fary yang melihat Mai jatuh, langsung emosi. Suasana di parkiran gedung festival pun makin memanas. Fary yang tak terima Mai dicelakai sudah tidak bisa menahan diri lagi dan langsung menyerang musuhnya.

Ketika sedang naik sepeda di jalan, Ilham mendapat telpon dari Amey yang memberitahu terjadi keributan. Ilham shock dan bilang ia akan menyusul kesana. Ilham terus memacu sepedanya dengan sekuat tenaga. Di perjalanan, HP Ilham kembali berbunyi. Kali ini ternyata dari Fatma yang kasih tahu kalau anak yang dioperasi, badannya panas dan ada pendarahan di bekas operasi. Fatma tidak tahu harus bagaimana. Ilham kembali shock dan janji akan segera ke rumah sakit.

Di rumah sakit, Fatma panik melihat anak itu merintih-rintih kesakitan dan badannya kian panas. Tak berapa lama kemudian, Ilham pun datang. Ilham buru-buru mencari dokter. Dokter akhirnya datang memeriksa si anak dan kasih pertolongan. Di saat si anak mulai kelihatan tenang, Ilham kembali mendapat telpon dari Amey yang menanyakan kedatangannya. Amey cerita kalau Mai juga terluka. Shock Ilham pun kian menjadi.

Fary dan teman-temannya sudah makin kepayahan. Sampai sekali waktu, Fary kena pukul lagi dan akhirnya ambruk. Fary berusaha bangun, tapi kaki musuhnya sudah melayang mau menghajar mukanya. Namun, tiba-tiba muncul tendangan lain yang menghadang tendangan musuh dan membuatnya terpelanting hingga jatuh.

Siapakah yang datang menolong Fary, Mai, dkk? Jangan lupa saksikan keseruannya dalam sinetron Anak Masjid sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini