Sukses

Kondisi Ayah Belum Membaik, Irfan Hakim Minta Orangtua Dikuatkan

Hati Irfan Hakim tentunya teriris melihat kondisi sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Ayahanda Irfan Hakim masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Sama seperti pekan-pekan sebalumnya, sang ayah pun masih terbaring lemah dengan alat-alat medis yang terpasang di tubuhnya.

Kondisi ayah presenter Irfan Hakim sempat menurun pada minggu lalu. Bersyukur lantaran kondisi ayahnya H. Rosyid Sukarya atau biasa dipanggil Appa sudah mulai membaik. (Instagram/irfanhakim75)

Hati Irfan Hakim tentunya teriris melihat kondisi sang ayah. Melalui Instagramnya, ia berdoa untuk kesembuhan ayah tercintanya. Ia berharap semoga Tuhan bisa mengangkat penyakit yang diderita ayahnya,.

"allaahummasyfi syifaa an 'aajilan laa yughoodiru saqoman.....laa ba'sa thohuurun in syaa Allah," tulis ayah dengan empat orang anak ini dalam keterangan fotonya, Minggu (29/10/2017).

Ia juga berharap agar kedua orangtuanya diberi ketabahan dalam melewati ujian dari Tuhan. "Kuat kan mereka berdua ya Alloh," lanjut Irfan hakim dalam unggahan yang sama.

Para warganet pun ikut mendoakan. "Smg ayah mas irfan lekas sembuh diangkat semua penyakitnya dan sehat terus Amiiiin...yg sabar njih mas irfan," tulis pemilik akun @violettalatte.

"Cpt sembuh buat ayahanda tercintanya kang @irfanhakim75 smoga Alloh segera mengangkat penyakit ayahanda ya, aamiin yra 😇😇😇 😇 yg sabar ya kang," tambah @lisnakenz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini