Sukses

Luna Maya: Saya Ingin Menikah, Tapi...

Soal menikah, Luna Maya mengaku memang belum dikasih waktu yang tepat oleh Tuhan.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Hubungan Luna Maya dengan kekasihnya, Reino Barack didukung penuh oleh para sahabat-sahabatnya, salah satunya Edric Tjandra. Edric menilai Luna Maya dan Reino Barack adalah pasangan yang serasi.

Bahkan, Edric sempat meminta kepada Luna untuk harus menikah sebelum dirinya menikah. Ia juga menyarankan Reino untuk segera mempersunting wanita 34 Tahun itu.

Edric Tjandra (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ya penginnya (Luna nikah) cepat-cepat. Pokoknya sebelum saya kawin, dia sudah harus kawin dulu. Ya pokoknya doain aja, kita sih (sahabat) penginnya buru-buru. Reino, buruan deh. Kalau kita sih sebagai sahabat kita setuju banget sama Reino," kata Edric Tjandra, saat dotemui di bilangan Tangerang Selatan, Senin (23/10/2017).

Luna Maya yang saat itu berada di lokasi yang sama dengan Edric pun mengapresiasi dukungan sahabatnya. Ia mengaku memang berkeinginan untuk menikah, namun tidak dalam waktu-waktu dekat.

"Ya iya lah, pengin. Sebagai perempuan kan pasti pengin berkeluarga, kayak pasangan-pasangan lain yang sudah lebih berkeluarga, kalau belum dikasih ya gimana? Kalau mau ditanya sepuluh kali pun, seratus kali pun, seribu kali pun ya saya juga bingung ngejawabnya," ujar Luna Maya.

Luna Maya (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

Soal mengapa dirinya sampai saat ini belum menikah, Luna Maya menjawab santai. Mantan kekasih Ariel Noah ini menyakini bahwa Tuhan memang belum memberikan waktu yang tepat untuknya.

"Memang belum dikasih aja sama Tuhan. Kalau aku sih maunya ya setahun dua tahun lagi," kata Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.