Sukses

‎Video Beredar, Verrell Bramasta Pacari Anak Ruth Sahanaya?

Ayah Verrell Bramasta mengqaku jika dirinya tak terlalu khawatir dengan apa yang dilakukan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Video ciuman Verrell Bramasta dan anak Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, heboh di media sosial. Warganet pun kebanyakan mempertanyakan hubungan Verrell-Nadine. Tak sedikit yang menduga bahwa keduanya tengah berpacaran.

 

‎"Itu video lama banget. Kalau enggak salah, dia sama Nadine memang dekat, dua tahunan lalu," kata ayahanda Verrell Bramasta, Ivan Fadilla saat dihubungi, Senin (23/10/2017).

Tetapi, Ivan Fadilla tak tahu pasti apakah hubungan Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu masih berlanjut hingga sekarang. Sepengetahuannya, kedekatan mereka terjalin lama seperti ketika Verrell Bramasta dikabarkan berpacaran dengan Cinta Laura.

"Kalau dekat dengan Nadine sih saya tahunya dulu sering jalan beberapa kali.. Tapi saya tahu dekatnya sudah lama. Iya seperti itu (dekat dengan Cinta Laura). Sering jalan bareng pokoknya," ujar Ivan Fadilla.

Menanggapi video ciuman anak sulungnya, Ivan Fadilla pun menjawab.

Verrell Bramasta (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kalau saya sih enggak masalah. Maksudnya anak lelaki yang penting enggak aneh-aneh.. Biarin aja (orang) mau ngomong apa, kalau ditanggapi malah menjadi. Saya bilang, biarin aja dulu dia dekat dengan Cinta Laura, dekatin siapapun biarin aja," jelasnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini