Sukses

Nafa Urbach Ogah Komentari Kedekatan Zack Lee dan Pedangdut

Nama pedangdut Ratu Meta tiba-tiba dikaitkan dengan perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee.

Liputan6.com, Jakarta - Nama pedangdut Ratu Meta tiba-tiba dikaitkan dengan perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee. Kabarnya, Ratu Meta memiliki kedekatan khusus dengan Zack Lee usai kemunculan video lama mereka yang terlihat mesra.

Namun, pihak Nafa Urbach enggan menanggapinya. Pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin, mengaku baru mendengar gosip tersebut.

"Waduh, enggak tahu. Aku enggak kenal, baru dengar juga," ujar Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Sepengetahuan Sandy, kliennya juga tak pernah menyebut nama Ratu Meta sebagai biang masalah rumah tangganya. Oleh karena itu, pihaknya merasa heran jika perceraian Nafa Urbach-Zack Lee selalu dikaitkan dengan orang ketiga.

"Enggak pernah ada nama lain (yang jadi pelakor). Jujur sih Nafa enggak pernah cerita soal itu, apalagi soal masalah dengan orang. Tapi nanti aku coba tanyain ya," ucap Sandy Arifin.

Saat ini, Sandy Arifin menuturkan bahwa kliennya ingin fokus pada putusan sidang cerainya yang akan digelar 23 Oktober 2017. "Kami ingin fokus di sini (sidang cerai) dulu ya," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini