Sukses

Datang ke Jakarta, Taeyang Ajak Penggemar Bernostalgia

Taeyang telah sukses menggelar konser bertajuk "White Night in Jakarta" pada Jumat (13/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta Taeyang telah sukses menggelar konser bertajuk "White Night in Jakarta" pada Jumat (13/10/2017). Usai menyanyikan lagu pembuka, personel Big Bang ini menyapa penggemar menggunakan bahasa Indonesia.

"Halo, Apa kabar? Selamat Malam," ujar pria bernama asli Dong Young Bae itu di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

"Is it right? (apa itu benar?)" lanjutnya.

Tak lupa pelantun "Eyes, Nose, Lips" itu mengenalkan diri dan mengucap selamat datang ke konsernya di Jakarta. Usai memperkenalkan diri, pria kelahiran Uijongbu itu pun mengajak VIP-sebutan untuk penggemar Big Bang- untuk bernostalgia.

Maklum, ini bukanlah kali pertama Taeyang mengunjungi ibu kota. Sebelumnya, pria 29 tahun itu sempat hadir dua kali bersama boybandnya Big Bang pada 2012 dan 2015 silam.

"Apa kalian masih ingat? Yang saya ingat adalah orang-orang di sini sangat bersemangat dan menyukai musik kami," ujar kekasih aktris Min Hyo Rin itu.

"Saya senang bertemu kalian lagi. Saya kangen kalian. Apa kalian kangen saya?" sontak pertanyaan itu pun mendapat jawaban "iya" dari penggemar.

Dalam kesempatan itu juga, Taeyang mengaku sangat puas terhadap album terbarunya, White Night. "Saya sangat puas dengan album ini, dan saya harap pesan dari musik saya bisa tersampaikan ke kalian semua," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini