Sukses

Usai Melamar, Keenan Pearce Bawa Kekasih Temui Orangtuanya

Baru-baru ini Keenan Pearce melamar kekasihnya, Gianni Fajri.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah bahagia yang dirajut Raisa dan Hamish Daud tampaknya menular ke sang mantan, Keenan Pearce. Kakak kandung Pevita Pearce itu diketahui baru saja melamar kekasihnya, Gianni Fajri.

Spesialnya lagi, lamaran itu dilakukan Keenan Pearce saat keduanya pergi ke Berlin, Jerman. Tampak Gianni tersipu malu setelah menerima lamaran kekasihnya itu.

Keenan Pearce dan Gianni Fajri

"She said yes. (Dia bilang iya)," ungkap Keenan Pearce di unggahannya.

Cerita spesial Keenan Pearce dan Gianni belum berhenti sampai disitu. Beberapa hari usai melamar, Keenan mengajak Gianni bertemu dengan ayahnya yang memang tinggal di Jerman.

"Ayah & Ghyan. Kurang Pev," ungkap Keenan menyesali tidak adanya sang adik, Pevita Pearce, ikut bersama mereka.

Wanita yang berprofesi sebagai sutradara itu tampak merangkul ayah Keenan Pearce sambil tersenyum lebar. Menunjukkan kebahagiaan yang tak terkira.

Keenan Pearce dan Gianni Fajri

Seperti yang diketahui, Raisa dan Keenan Pearce sempat menjalin kasih selama empat tahun sebelum sang penyanyi resmi menikah dengan Hamish Daud. Namun hubungan mereka berakhir sekitar awal tahun 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini