Sukses

Makan 20 Porsi, Ashanty Bikin Aurel Hermansyah Sedih

Aurel Hermansyah tampak kaget saat memperlihatkan porsi makan ibu sambungnya, Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Aurel Hermansyah dan sang ibu sambung, Ashanty, sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Tak heran jika cewek 19 tahun itu tak ragu melontarkan lelucon saol Ashanty.

Seperti yang terlihat dalam Instagram Story pribadi Aurel Hermansyah, Rabu (11/10/2017). Sebuah foto memperlihatkan urutan panjang makanan yang dipesan Ashanty di sebuah restoran sushi.

Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak kurang dari 20 jenis makanan tertera dalam urutan panjang tersebut. Lewat tulisan singkat, Aurel Hermansyah pun menanggapi pesanan Ashanty yang super banyak itu.

"Mom @ashanty_ash," tulis Aurel Hermansyah, lengkap dengan emoticon menangis, seakan bersedih. Entah bercanda atau serius, Aurel Hermansyah tak ragu menuduh sang ibu sambung lah yang menghabiskan semua hidangan itu.

Aurel dan Ashanty  [foto: instagram/ashanty_ash]

Pada video yang diunggah selanjutnya, Aurel Hermansyah menunjukkan satu meja penuh dengan sushi. Terdapat pula beberapa jenis sushi yang diletakkan di tumpukkan kayu, seperti tangga.

Tampaknya, hidangan itu disajikan untuk beberapa orang, termasuk Aurel Hermansyah dan Ashanty. Lagipula, istri Anang Hermansyah itu terkenal sebagai selebritas wanita yang peduli akan penampilan fisik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini