Sukses

Diam-Diam Aurel Hermansyah Jago Masak, Ini Buktinya

Di samping profesinya sebagai DJ, Aurel Hermansyah punya keahlian lain yang patut dibanggakan.

Liputan6.com, Jakarta - Jangan menilai seseorang dari penampilan luarnya. Peribahasa klasik itu tampaknya cukup pas untuk menggambarkan sosok Aurel Hermansyah.

Selama ini, Aurel Hermansyah seringkali dihujat lantaran penampilannya yang dianggap terlalu tua, tidak sesuai dengan usianya. Ditambah lagi kini Aurel juga melebarkan sayap menjadi seorang Disc Jockey (DJ).

Aurel Hermansyah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun siapa sangka kalau di balik semua hujatan itu, Aurel Hermansyah ternyata punya keahlian lain yang membanggakan. Diam-diam, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu rupanya jago memasak.

"Anak dapurrr kembali lagi," kata Aurel Hermansyah di Instagram Stories-nya. Rabu (4/5/2017) kemarin. Aurel Hermansyah lalu memamerkan beberapa kue hasil buatan tangannya.

"Sore ini bikin Carrot cake & Japanese cheese cake," cerita Aurel di keterangan foto. Penampilan kue-kue buatan Aurel Hermansyah pun tidak kalah menarik dengan yang dijual di pasaran.

Sebagai ibu, Ashanty pun ikut mengakui kehebatan Aurel Hermansyah dalam memasak. "Proud mom @aurelie.hermansyah," ungkap istri Anang Hermansyah itu.

Diam-Diam, Aurel Hermansyah jago memasak.

Akun media sosial Aurel Hermansyah yang biasanya penuh kritikan kini banjir pujian. Seperti diutarakan @oktieverawatie, "Kereeeenn @aurelie.hermansyah,".

"Aurel pinter baking n masak ya," sahut @nataliameili.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini