Sukses

Tampak Angker, Istri Ringgo Agus Dianggap Mirip Tokoh Film Horor

Ringgo Agus sendiri yang menyatakan istrinya tampak angker.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia, Ringgo Agus sering melontarkan lelucon yang membuat publik tergelitik melalui Instagram pribadinya. Ia bahkan tak ragu menjadikan sang istri, Sabai Morscheck, sebagai obyek lawakan tersebut.

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadi Ringgo Agus, Rabu (11/10/2017). Foto itu dipotret di Thun, Swiss, lokasi liburan keluarga kecil Ringgo Agus saat ini.

Untuk bepergian ke suatu tempat, Ringgo pun sangat bergantung pada mood yang dimiliki oleh Bjorka saat itu. Pasalnya, menurut Ringgo mood anaknya itu akan berpengaruh terhadap mood Sabai dan dirinya. (Instagram/sabaidieter)

Dalam foto tersebut, Sabai Morscheck tampak menggendong sang buah hati, Bjorka, dengan latar belakang bangunan unik. Wajah perempuan berambut panjang itu mendongak, seakan tengah memandang langit.

Kocaknya, Ringgo Agus malah menganggap sang istri berwajah seram. "Bojo kok kamu di foto ini agak terlihat angker yak..," tulis aktor film Jomblo tersebut dalam keterangan foto.

Tak lupa, Ringgo Agus juga menambahkan tanda pagar pelesetan judul film horor yang kini sedang populer di masyarakat, Pengabdi Setan. "#bojopengabdiliburan #filmhororbaru #pengabdiliburan," begitu tulisan yang ditambah Ringgo Agus.

 

Para pengguna Instagram pun lagi-lagi dibuat tertawa dengan tingkah kocak Ringgo Agus. Namun kali ini, warganet merasa tidak setuju dengan pendapat sang artis. Pasalnya, Sabai Morscheck dianggap tampil menawan di foto itu.

"Biar angker tapi tetap cantik," tulis @fransiezchasw. "Definisi angker gimana sih maksudnya.....," sahut @maureeensc.

"Tapi ibu yang satu ini selalu kece lo kalau difoto..," ungkap @charmy_sucipto. "Lebih angker lagi kalau foto bareng suaminya..," sindir @ichalizaaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.