Sukses

Ditanya Soal Kabar Pernikahan, Kelly Tandiono Canggung

Kelly Tandiono terlihat canggung saat berbicara tentang pernikahannya dengan calon suaminya yang keturunan Italia - Swiss

Liputan6.com, Jakarta - Kelly Tandiono santer dikabarkan telah melangsungkan acara lamaran dengan kekasihnya, pria keturunan Italia-Swiss pada Juli 2016 lalu. Namun ia masih merahasiakan pria tersebut. Dalam satu kesempatan, Kelly hanya menyebut bahwa calon suaminya tersebut juga berkarier di Indonesia.

Kabarnya, di acara lamaran itu, Kelly Tandiono dan calon suaminya sudah membahas soal rencana naik ke pelaminan dalam waktu dekat. Lantas, apa kata Kelly Tandiono mengetahui kabar tersebut?

"Aduh enggak tahu deh kalau itu, ada deh. Kalau aku cerita dikit bingung, yang lain aja deh," kata Kelly Tandiono saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kelly Tandiono (Adrian Putra/bintang.com)

Tetapi, model sekaligus pemain film itu memastikan bahwa pernikahannya akan digelar tahun 2018. ia juga membocorkan bahwa pernikahannya tidak berlangsung di Indonesia.

"Ya next year lah (pernikahannya)," lanjut Kelly Tandiono.

Sementara itu, untuk urusan konsep dan segala macamnya, Kelly Tandiono dan calon suaminya mengaku belum bisa memutuskan. Keduanya baru membicarakan perkara lokasi saja.

Festival Film Indonesia 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalau ngomongin konsep, belum tahu ya masih ngobrol-ngobrol saja. (kalau Italia) ya karena saya suka juga tempatnya dan nyaman.

Bahkan, saat ditanya waktu tepatnya pernikahan tersebut, Kelly Tandiono kembali menjawab pertanyaan tersebut dengan canggung, "Next year, tapi belum tahu kapannya dan tanggalnya," tutup Kelly Tandiono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.