Sukses

Diam-Diam Kelly Tandiono Sudah Dilamar, Siapa Calon Suaminya?

Liputan6.com, Jakarta Setelah lima tahun lamanya berpacaran, aktris sekaligus model Kelly Tandiono diam-diam sudah dilamar oleh sang kekasih pada bulan Juli lalu. Wanita kelahiran Singapura itu juga sudah mantap naik pelaminan di tahun depan.

Kelly Tandiono. (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Iya sudah tunangan waktu Juli, hopefully next year married. Namanya perempuan mau punya family, enggak cuma mikirin karier saja," tutur Kelly Tandiono di Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2016).

Pria pujaan hatinya itu adalah seorang berkebangsaan asing. Namun, sama seperti Kelly Tandiono, calon suami yang ia rahasiakan namanya itu juga bekerja di Indonesia.

"Dia orang Italia-Swiss. Kita memang sudah klik aja, komunikasinya bagus. Kita berdua kariernya di Indonesia, tapi ke depannya masih belum tahu," tutur Kelly Tandiono.

Kelly Tandiono (Febio Hernanto/Bintang.com)

Meski berprofesi sebagai seorang model, Kelly Tandiono memang dikenal berkepribadian tomboi. Namun, sang kekasih tetap mencintai Kelly Tandiono seutuhnya. "Biar tomboi saya tetap wanita. Kalau lelaki, kan ada yang suka tomboi, relatif-lah. Tapi pasangan saya so far menerima apa adanya," ujar Kelly Tandiono.