Sukses

Anaknya Jadi Penyelamat Korban Badai Harvey, Ini Reaksi Andy /rif

Jordan Norkett, anak Andy /rif, kini bekerja sebagai tentara di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Jordan Norkett, anak vokalis Andy /rif, diketahui bergabung sebagai tentara di National Guard US Army, Amerika Serikat. Baru-baru ini, Jordan Norkett ikut turun ke jalan membantu para korban badai Harvey di sejumlah kawasan di Negeri Paman Sam.

Sebagai ayah, Andy /rif tentu bangga melihat anaknya memiliki profesi yang punya manfaat besar bagi sesama. Apalagi, sampai membantu mengevakuasi korban badai Harvey yang menghancurkan sebagian kawasan di Amerika Serikat.

"Dia (Jordan) kan harus stand by. Kayak bencana alam kemarin dia jadi volunteer untuk menjadi tim penyelamat," kata Andy /rif saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Tinggal berjauhan membuat Andy /rif kerap dirundung rindu bercengkerama dengan Jordan Norkett. Akan tetapi, ia hanya bisa pasrah mengetahui buah hatinya sibuk dengan berbagai aktivitas sebagai tentara.

"Mau, mau banget (ketemu), tapi kan kalau dia belum bisa ke sini, ya gimana. Kan dia yang tahu kendalanya seperti apa," Andy /rif mengungkapkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini