Sukses

Andika Kangen Band Ceraikan Istri karena Jatuh Miskin

Rumah tangga Andika Kangen Band dan Chairunnisa (Caca) harus berakhir di persidangan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Andika Kangen Band dan Chairunnisa (Caca) harus berakhir di pengadilan agama. Andika telah melayangkan permohonan talak cerainya kepada ‎Caca. Awalnya, masalah rumah tangga mereka disebut-sebut karena keinginan Andika untuk berpoligami.

Namun, belakangan baru diketahui kisruh rumah tangganya terjadi karena masalah ekonomi. Sejak bermasalah dengan pihak label musik, Andika Kangen Band ‎tak lagi bekerja dan minus penghasilan. Ia pun jadi kerap terlibat cekcok dengan Caca.

"Selama ini anak saya enggak kekurangan. Sampai saya konflik dengan mantan, dan anak-anak enggak dinafkahin," kata Andika Kangen Band di Polresta Depok, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

Perubahan hidup mewahnya menjadi serba kekurangan, membuat Andika Kangen Band berutang kepada tetangga. Uang pinjaman itu digunakan untuk kebutuhan sehari-hari sekaligus membeli susu anak-anaknya.

"Saya sampai pinjam uang tetangga untuk beli susu. Anak-anak saya kan banyak. Kalau saya pinjam terus, kapan saya balikinnya?" ujar pelantun lagu "Doy" ini.

Oleh karena itu, Andika Kangen Band akan berupaya meminta haknya kepada pihak label agar membayar royalti. "Kalau mau kita hitung-hitungan dengan kalkulator. Saya dari kampung, sudah terlalu banyak (kerugian) saya juga bingung. Intinya kerugian kami sekitar segitu (dua miliar rupiah)," ucap Andika Kangen Band. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.