Sukses

Jago Dandan, Aurel Hermansyah Masih Tak Bisa Pasang Ini

Usianya memang baru 19 tahun, namun Aurel Hermansyah selalu tampil full make up di setiap kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Usianya memang baru 19 tahun, namun Aurel Hermansyah selalu tampil full make up di setiap kesempatan. Bila tampil dengan riasan wajah, tak sedikit yang mengagumi kecantikannya.

Tapi ternyata, Aurel Hermansyah tak bisa memasang bulu mata palsu sendiri. Itu dirasakannya sejak pertama kali bisa berdandan.

 Aurel Hermansyah (Adrian Putra/bintang.com)

"Kesulitan di bulu mata, kadang sih," ujar Aurel Hermansyah ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (3/10/2017).

 Untuk itu, Aurel Hermansyah kerap meminta bantuan seseorang untuk memasangkan bulu matanya agar terlihat bagus dan menawan.

"Dari dulu ketika belajar dandan yang paling susah pasang bulu mata," ujar Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, Aurel Hermansyah tak patah semangat untuk bisa memasang bulu mata palsu sendiri. Ia pun kerap mengikuti tutorial yang ada di media sosial.

 "Belajarnya dari Youtube atau instagram kan banyak ya. Biasanya lihat orang-orang luar, mereka kalau dandan bagus dan unik," kata Aurel Hermansyah mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.