Sukses

Karena Ini, Kekasih dan Ashanty Kompak Bela Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah lagi-lagi menjadi korban bully para pengguna Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah kembali menjadi sasaran komentar pedas warganet di Instagram. Hal tersebut bermula ketika anak sulung Anang Hermansyah itu berpose bersama sang tante, Yuni Shara, sang ibu, Krisdayanti, dan sang ibu sambung, Ashanty, dalam satu kesempatan.

Dandanan Aurel Hermansyah dianggap terlalu berlebihan hingga membuat wajahnya terlihat lebih tua dari usia aslinya. Dengan mengenakan dress ketat berwarna merah, perempuan 19 tahun itu bahkan disebut lebih tua dari Yuni Shara.

[Foto: Instagram Ashanty]

Aurel Hermansyah tampaknya telah terbiasa menghadapi haters, sehingga hanya memilih diam dan menonaktifkan kolom komentar foto tersebut. Namun lain halnya dengan sang ibu sambung Ashanty dan kekasih Aurel, yaitu Rabbani Zaki.

Ashanty dan Rabbani Zaki kompak membela Aurel Hermansyah di depan para pengguna Instagram. Ashanty bahkan mengungkap tulisan panjang dan peringatan untuk para pembuat komentar nakal.

"Kenapa orang2 seneng banget ngatain orang lain hanya dr sebuah foto? Tanpa melihat aslinya langsung ngejudge .. lagian Ngga semua org dikasih wajah awet muda, apa mau complain sama yg ciptain?" tulis Ashanty mengawal ungkapan panjang di Instagram Story-nya, Rabu (27/9/2017).

Dalam unggahan selanjutnya, Ashanty seakan memperingatkan para haters agar tak main-main dengan dirinya. "Aku mungkin terlihat tenang dan pendiam, tapi jika kau bermain-main dengan anak-anakku, aku akan memperlihatkan tujuh kegilaan yang berbeda," tulis Ashanty.

 

Berbeda dengan Ashanty, Rabbani Zaki memilih kolom komentar foto Aurel Hermansyah sebagai alat untuk menyampaikan pembelaannya. Laki-laki yang memacari Aurel Hermansyah selama lebih dari 10 bulan itu meminta warganet berpikir sebelum berkomentar.

"Selalu ada cerita di balik diri seseorang. Dan juga, selalu ada alasan di balik apa yang mereka lakukan. Pikirkan hal itu sebelum menghakimi orang lain. Huhu kau yang terbaik ayang," ujar Rabbani Zaki sambil me-mention Aurel Hermansyah.'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.