Sukses

Kolaborasi dengan Paul T-Five, Kimmi Chan Bikin Single Baru

Kolaborasi Kimmi Chan dan Paul TFive juga dibantu oleh DJ Echa.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Kimmi Chan kolaborasi dengan Paul TFive dalam single terbarunya. Mereka juga melibatkan DJ Echa dalam lagu berjudul Smile I Miss You. Diceritakan oleh Kimmi jika singlenya ini merupakan perpaduan tiga genre musik, yaitu pop, RnB dan Electro.

Kimmi Chan kolaborasi dengan Paul TFive

"Kalau melihat dan mendengar lagu ini masih di jalur EDM tapi memang ada percampuran RnB juga," kata Kimmi saat peluncuran single Smile I Miss You di Nuchina Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lagu tersebut menurut Kimmi terinspirasi dari pengalaman dan perjalanan hidupnya. Baik dan buruk, apapun yang terjadi, Kimmi berusaha untuk tetap tersenyum dan berpikir positif. Itulah kira-kira pesan dari lagu Smile I Miss You.

"Terinspirasi dari perjalanan hidup, kekangenan ini kayak panggilan aku untuk berkarya kembali. Saya kangen dengan masa-masa album pertama saya dulu," ujarnya.

Kimmi merasa terpanggil untuk berkarya setelah merilis album perdana yang dirilis tahun 2012 silam. Namun kali ini ia tampil menggandeng Paul TFive dan DJ Echa.

"Kenapa Paul dan DJ Echa Anggara, karena DJ Echa ini sudah pakarnya di dunia DJ. Kalau Paul itu, kami berteman sudah lama, sejak SMA," kata Kimmi.

Sementara itu menurut Teguh dari CBM Entertainment, label yang menaungi Kimmi akan melakukan tur ke sejumlah kota di Indonesia dalam waktu dekat. Hal itu merupakan bagian dari promosi lagu baru Kimmi Chan.

Kimmi Chan dan Paul T-Five (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Kami juga lagi siapkan tur sekitar bulan Oktober - November dan ada beberapa tawaran untuk di Malaysia dan Vietnam," pungkas Teguh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini