Sukses

Resepsi di Bali, Hamish Daud Beri Tatapan Maut untuk Raisa

Ekspresi Hamish Daud saat melihat Raisa yang tengah mengenakan gaun berwarna merah marun, membuat hati warganet meleleh.

Liputan6.com, Denpasar Setelah mengikat janji sehidup semati pada 3 September lalu, pasangan pengantin baru Raisa - Hamish Daud kini melanjutkan perayaan pernikahan mereka.

Kali ini, perayaan tersebut berbentuk sebuah pesta pribadi yang digelar di vila Plenilunio di Uluwatu, Bali. Momen kehangatan dalam pesta Raisa - Hamish Daud tersebut, diunggah dalam akun Instagram Thebridestory, Sabtu (9/9/2017) kemarin.

 

Salah satunya, adalah ekspresi Hamish Daud saat melihat Raisa yang tengah mengenakan gaun berwarna merah marun, berjalan mendekatinya.

"@hamishdw tetap terpesona setiap kali melihat sang istri yang cantik, @raisa6690," tulis pengelola akun thebridestory.

Dalam foto tersebut terlihat Hamish menangkupkan tangan di depan mulutnya, sementara matanya terpaku pada sosok Raisa. Sebaris senyum tipis mengintip dari balik tangan Hamish.

Sudah bisa ditebak, 'tatapan maut' Hamish Daud yang saat itu mengenakan setelan jas rapi tersebut, mampu melelehkan hati para warganet.

"Goshhh,, this eyes says it all. Eyaaampoonn gue baperrr nyaahh," kata pemilik akun @andriani.wu.

"Kokk gue yg meleleh liatt niii fotoo," tutur @haliiimah.

Tak sedikit pula yang mengungkapkan rasa irinya pada Raisa. Salah satunya @monicavianter yang menulis, "Aku juga ingin hal iniiiiii!!! Momen saat ia menatap istrinya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.