Sukses

Usia 51 Tahun, Aaron Kwok Jadi Ayah

Akhirnya, aktor tampan Aaron Kwok resmi menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Aaron Kwok tak menyangka bisa menjadi seorang ayah di usia 51 tahun. Istrinya, model cantik Moka Fang, baru saja melahirkan seorang anak perempuan.

Laman AsiaOnes mewartakan, Senin (4/9/2017), Aaron Kwok berada di samping istrinya yang melahirkan di Hongkong Sanatorium, baru-baru ini. Sebuah kabar menyebutkan, keluarga Moka Fang membantu mengurus bayi kecil Aaron Kwok.

Aaron Kwok (Fansshare)

Bahkan, keluarga Moka Fang terbang ke Hongkong untuk mengawal proses persalinan istri Aaron Kwok. Awalnya, Aaron Kwok tak mau memberitahukan kelahiran anaknya kepada publik. Namun, kabar tersebut akhirnya bocor.

Hingga saat ini, Aaron Kwaok dan istrinya tak mau memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut. Manajer Aaron Kwok juga enggan memberikan komentar, dilansir StraitNews.

Sejak awal pernikahannya, Aaron Kwok dan Moka Fang memang terus menjadi perbincangan. Pada April 2017, Aaron Kwok dan Moka Fang akhirnya menikah secara diam-diam.

 Moka Fong, wanita yang berhasil membuat Aaron Kwok jatuh cinta (Weiboo)

Pernikahan Aaron Kwok yang mendadak membuat publik bertanya-tanya mengenai sang model yang hamil di luar nikah. Pihak Aaron Kwok atau Moka Fang juga tak pernah mau membahas mengenai masalah tersebut. 

Aaron Kwok dan Moka Fong hanya memberitahu publik mengenai pernikahannya lewat foto yang disebar di media. Keduanya menggelar pernikahan yang dihadiri orang-orang terdekatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini