Sukses

Gaun Pengantin Raisa di Resepsi Pernikahan Dinilai Sederhana

Busana Raisa yang dikenakannya di malam resepsi pernikahan dinilai sederhana dan biasa saja oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Selepas menjalankan akad nikah pada Minggu (3/9/2017), Raisa Andirana dan Hamish Daud menggelar resepsi pernikahan di malam harinya. Acara digelar di Grand Ballroom, MidPlaza Ayana Hotel, Jakarta Pusat dan dimulai sejak pukul 19.00 WIB.

Sebelum resepsi pernikahan digelar, Bridestory sebagai salah satu pihak yang mendokumentasikan pernikahan kedua artis tersebut, membeberkan busana pengantin yang dipakai Raisa di malam hari. Tampilan gaun yang sudah membalut tubuh Raisa itu dipamerkan melalui akun Instagram @thebridestory, Minggu.

Raisa dalam balutan gaun pengantin untuk resepsi pernikahan. (Instagram - @thebridestory)

Busana pengantin yang dikenakan Raisa saat resepsi pernikahan merupakan gaun internasional dengan dominan warna putih. "Raisa Andriana @raisa6690's night look, with ravishing @eliesaabbridal collection from @the.proposal.bridal and brushed by @upanduvan," Bridestory membeberkannya melalui keterangan foto, Minggu.

Melihat foto tersebut, beberapa warganet menyampaikan kesannya terhadap gaun yang dikenakan Raisa dalam resepsi pernikahan sang penyanyi dengan sang suami, Hamish Daud.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

 

Banyak yang menganggap gaun tersebut terbilang sederhana. "Sederhana. Tapi cantik," ujar @frastya. "Simple tapi kelasss. Njay suka bangeet aslii @raisa6690," kata @rosidaah.

Bahkan, beberapa warganet juga ada yang menganggap gaun tersebut biasa saja. "Kok biasa aja sih bajunya yaaa?" kata @prelovedandnew_byanf. "Bajunya biasa aja, tp berhubung Raisa cantiknya minta ampun, bodo amat lah sama baju," @elsaborneo mengutarakan.

Keduanya menjalani ijab kabul di Ayana Midplaza Hotel, Minggu, (3/9/2017) pagi. Setelah akad, Raisa dan Hamish Daud mengikuti prosesi adat Sunda yang merupakan perayaan dari resminya hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.