Sukses

Laporkan Ihsan Tarore, Aris Idol Akan Luncurkan Lagu Baru

Di tengah kasus hukumnya dengan Ihsan Tarore, Aris Idol juga tengah mempersiapkan lagu baru.

Liputan6.com, Jakarta - Aris Idol tengah sibuk melaporkan Ihsan Tarore ke polisi. Di tengah-tengah perkara hukum yang membelit dua alumnus ajang pencarian bakat itu, Aris Idol justru membocorkan rencananya merilis lagu terbaru.

Menurut Aris Idol, lagu terbarunya itu diberi judul "Selat Sunda". Bukan dalam format solo karier, lagu tersebut diluncurkan Aris Idol ke masyarakat bersama dengan bandnya, Nirwana.

"Alhamdulilah mau luncurin single terbaru bareng band gue Nirwana, judulnya Selat Sunda. Tentang seseorang yang cintanya jauh di luar kota," terang Aris usai menjalani BAP di Polres Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Ia melanjutkan, "Baru proses mixing mastering aja sih. sama promo kecil-kecilan. Nanti kalau mau launching kita infokan. Rencananya mau undang media juga sih," Aris Idol menuturkan.

Soal lagu tersebut, ia berharap akan mampu menyamai rekor Armada dengan lagu "Asal Kau Bahagia".

"Saat ini persaingan enggak bisa dipungkiri. Banyak penyanyi solo maupun band. Bagus-bagus mereka. Kayak salah satunya Armada, Asal Kau Bahagia. Itu di YouTube kan viewersnya banyak sekali. Itu jadi motivasi kita bagaimana caranya kita harus seperti mereka," lanjut Aris.

Terakhir, Aris Idol berharap karyanya ini bisa menjadi titik balik eksistensinya di panggung musik. "Karya sih yang penting. Bukan sensasi," kata Aris Idol menutup perbincangan.

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.