Sukses

Putri Michael Jackson Kenang Sang Ayah dengan Foto Ciuman

Tak hanya memajang foto kecilnya mencium Michael Jackson, Paris Jackson juga mengunggah foto lain.

Liputan6.com, Los Angeles - Putri mendiang Michael Jackson, Paris Jackson, baru saja mengenang ayahnya yang berulang tahun ke-59 pada 29 Agustus. Paris yang merupakan model sekaligus aktris berusia 19 tahun, itu mengunggah foto dirinya semasa kecil mengecup bibir ayahnya, sang King of Pop melalui Instagram @parisjackson.

"Harapan ulang tahun kepada cinta dalam hidup saya, satu-satunya orang yang menunjukkan kepadaku apa sebenarnya hasrat itu, satu-satunya yang memberiku semangat untuk hidup dan bagaimana bermimpi. Aku tidak akan pernah merasakan cinta lagi seperti yang aku lakukan bersamamu," putri tunggal Michael Jackson menulis.

Michael Jackson bersama putrinya, Paris Jackson. (Instagram - @parisjackson)

"Kau selalu bersamaku dan aku selalu bersamamu, meski aku bukan kamu, dan kamu bukan aku, aku tahu dengan semua keberadaanku bahwa kita adalah satu, dan jiwa kita tidak akan pernah berubah seperti itu. Terima kasih untuk keajaiban, selalu dan selamanya," tambahnya.

Tak hanya memajang foto kecilnya mencium Michael Jackson yang masih muda. Paris Jackson juga mengunggah foto penampilannya di karpet merah MTV Video Music Awards pada akhir pekan lalu. Ia lalu menambahkan bayangan sosok ayahnya sedang memberi ciuman di dahinya.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga

Michael Jackson (AP)

Selain Paris Jackson, Michael Jackson juga memiliki dua anak laki-laki, Michael Jackson Jr. (20) dan Prince (15). Ikon musik pop tersebut meninggal di usia 50 karena serangan jantung pada Juni 2009 di rumahnya di Los Angeles.

Paris Jackson sendiri baru-baru ini menyampaikan pidatonya di VMA saat ia mengumumkan pemenang Best Pop Video. "Mari kita pergi dari sini malam ini dengan mengingat bahwa kita harus menunjukkan kepada para Nazi ini, supremasi kulit putih tersentak-sentak di Charlottesville dan di seantero negeri. Kita tidak memiliki toleransi terhadap kekerasan, kebencian, dan diskriminasi mereka. Kita harus menolak," katanya.

Ia lantas menyerahkan piala kepada Fifth Harmony untuk video musik mereka, "Down" yang menampilkan Gucci Mane. Grup tersebut membawakan lagunya di dalam acara bersama dengan lagu lain, "Angel". Mereka kini tinggal berempat setelah Camila Cabello hengkang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.