Sukses

Gendong Bayi, Nagita Slavina Didoakan Tambah Anak

Nagita Slavina gendong anak Ayu Dewi saat acara potong rambut.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi dan Regi Datau menggelar akikah untuk anak kedua mereka Mohamad Aqlan Akasah Datau. Dalam kesempatan yang baik tersebut, pasangan suami istri ini mengundang beberapa rekan selebritas untuk hadir. Di antaranya adalah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Aktris Ayu Dewi menggendong anak keduanya Mohamad Aqlan Ukasyah Datau, didampingi suami Regi Datau saat prosesi Mohuntingo di kawasan Tebet, Jakarta, Minggu (27/08). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melalui akun Instagramnya, ayah dan ibunda Rafathar Malik Ahmad itu mengunggah momen kebahagiaan dalam acara akikah Aqlan. "Selamat ya Aqeqahan Baby Aqlan putra @mrsayudewi ," tulisnya dalam keterangan foto di akun Instagram @raffinagita1717.

Di unggahan fotonya sendiri, Nagita Slavina nampak menggendong Aqlan dengan memperlihatkan raut wajah bahagia. Bersama Nagita juga ada Raffi Ahmad dan Ayu Dewi yang ikut berpose bersama.

Seketika pose Nagita Slavina yang menggendong bayi menjadi pusat perhatian. Sejumlah warganet menilai bintang FTV tersebut sudah cocok memberikan adik untuk Rafathar Malik Ahmad.

"Semoga nular yaa, buat anak ke2," ujar pemilik akun @giemay966. "Kapan rafathar punya adik baru😃," tutur warganet pemilik nama akun @hennyrukmini.

"Waktunya rafafhar punya adek," imbuh pemilik akun @dianpsr. "Anak baru kak nagita," @evandra_wizard_gaming menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini