Sukses

Ayu Dewi Tak Mau Kalah dari Raffi Ahmad

Ayu Dewi di-endorse dalam acara upacara potong rambut anaknya

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi hari ini, Minggu (27/8/2017) menggelar prosesi potong rambut untuk putranya, Mohamad Aqlan Akasah Datau. Acara tersebut digelar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh para kerabat dan keluarga Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau.

Aktris Ayu Dewi bersama suami Regi Datau dan anak keduanya Mohamad Aqlan Ukasyah Datau berfoto bersama usai acara Mohuntingo di kawasan Tebet, Jakarta, Minggu (27/08). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Diakui Regi dan Ayu, keduanya sempat merasa kerepotan dalam mengurus acara adat ini. Apalagi, bisa dibilang Ayu Dewi adalah orang yang cukup perfeksionis dalam hal tata ruang untuk acara sebesar ini.

"Repot pasti ada. Tapi karena sudah kebiasaan, sudah sering enggak (terlalu) ngerasa repot," ungkap suami Ayu Dewi di sela-sela acara.

"Aku tuh lebih merhatiin dekor. Yang penting rapi, kita kalau ada acara, kita sampe tengah malam mastiin. Kalau undang orang kepanasan kan enggak enak. Kita berdua dipercaya sama keluarga kalau untuk ada acara kita yang bertugas. Dia makanan, saya tugas cantik-cantikan," sambung Ayu Dewi.

Soal bujet, Ayu Dewi mengaku sangat terbantu oleh jasa endorsemen yang mendukungnya. Ia bahkan tak malu menyandingkan dirinya dengan Raffi Ahmad yang terkenal sebagai raja endorse.

"Kan open PO ya, kan endorse. Memang Raffi Ahmad saja yang bisa endorse. Kan bantuin promosiin UKM, lagi-lagi itu namanya cara melobi yang baik," ungkap Ayu Dewi sambil tertawa.

Seperti diketahui, Ayu Dewi menggelar prosesi potong rambut untuk putranya dengan mengusung adat Gorontalo. Diakui Ayu, hal tersebut adalah untuk melestarikan budaya dari keluarga suaminya.

Suasana acara Mohuntingo yang digelar oleh pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau di kawasan Tebet, Jakarta, Minggu (27/08). Dalam kesempatan itu, Ayu Dewi dan sang suami sama-sama menggunakan baju adat Gorontalo. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk prosesi potong rambut sendiri, dipercaya Ayu untuk melambangkan putranya yang sudah memasuki usia 40 hari dan siap menuju dunia yang nantinya akan dia arungi.

 


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.