Sukses

Bebe Rexha Panaskan Panggung HUT ke-27 SCTV dengan 2 Lagu Andalan

Bebe Rexha membawakan lagu "In the Name of Love" dan "I Got You" di HUT ke-27 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Malam puncak HUT ke-27 SCTV digelar dengan meriah di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8/2017) malam. Agnez Mo dan NOAH sukses membuka acara dengan membawakan dua lagu andalan mereka secara kolaborasi.

Seperti dijanjikan oleh SCTV sebelumnya, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penyanyi Internasional. Ia tak lain adalah Bebe Rexha, musikus ternama asal Amerika Serikat.

Penampilan Bebe Rexha di HUT ke-27 SCTV. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bebe Rexha tampil membawakan dua judl lagu andalannya, "In the Name of Love" dan "I Got You". Penyanyi berusia 27 tahun ini tampil sangat enerjik dalam balutan busana bernuansa merah.

Ribuan penonton yang hadir pun turut bernyanyi bersama Bebe Rexa dengan penuh antusias. Di akhir lagu, penyanyi berambut blonde ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pwnggemar. "Terima kasih Indonesia," ujarnya sebelum berjalan ke belakang panggung.

Selain Bebe Rexha, HUT ke-27 SCTV juga dimeriahkan sejumlah artis turut meramaikan malam spesial ini, di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, dan JKT48.

Penyanyi cantik Bebe Rexha (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.