Sukses

Caisar Talak Cerai, Istri: Sudah Tidak Jodoh Lagi...

Usai memutuskan kembali ke dunia entertainment, Caisar juga dikabarkan telah menalak cerai sang istri, Indadari.

Liputan6.com, Jakarta - Usai memutuskan kembali ke dunia entertainment, Caisar juga dikabarkan telah menalak cerai sang istri, Indadari. Ucapan talak itu diterima Indadari setelah penampilan joget perdana Caisar di televisi.

Pria 28 tahun itu juga meminta Indadari untuk mengurus perceraian tersebut ke pengadilan. Namun, permintaan itu ditolak Indadari. Mantan istri Lucky Hakim ini masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Caisar.

"Caisar meminta saya, 'tolong kami urus saja (perceraian)'. Saya bilang, 'kan kamu yang menalak, saya maunya bertahan. Jadi enggak mau mengurus ke pengadilan'. Saya mah maunya bertahan," kata Indadari saat dihubungi, Selasa (22/8/2017).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Besarnya rasa sayang


‎
Besarnya rasa sayang kepada Caisar, membuat Indadari memutuskan untuk bertahan. Apalagi, keduanya sudah dikaruniai seorang anak bernama Kipsmail Aditya Harnano.

"Saya sayang sekali dengan Caisar. Saya sayang dunia-akhirat dengan Caisar. Saya tidak ingin menyakiti hati siapapun," ujar pemilik nama Indadari Mindrayanti ini.

Namun, bila pada akhirnya Caisar tetap ingin bercerai, Indadari pun bisa menerimanya dengan ikhlas. "Kalau memang tidak (bertahan) ya memang sudah tidak jodohnya lagi mungkin. Saya doakan yang terbaik untuk Caisar," tuturnya. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.