Sukses

Istri Caisar Keguguran?

Rezeki anak kedua sepertinya belum berpihak pada Caisar dan istri.

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan Caisar di panggung hiburan membawa kebahagiaan tersendiri bagi dirinya dan juga sang istri. Lantaran kembali tampil bergoyang, sang istri, Indadari, pun hamil anak kedua mereka.

Itu terlihat dari unggahan Instagram Story beberapa waktu lalu. Namun sepertinya rezeki belum berpihak kepada Caisar dan sang istri.

Caisar bergoyang di acara variety show (foto: Instagram)

Melalui Instagram Story @jauhdimatadekatdidoa, yang diduga milik Indadari, istri Caisar, ia mengunggah pernyataan tersirat, bahwa dirinya mengalami keguguran.

"Udah boleh makan duren setelah "gugur"," tulisnya sebagai keterangan video singkat.

Indadari pun tak segan makan buah berduri ini hingga tiga buah. Itu diungkapkannya sambil memerlihatkan durian yang sudah dibuka. "Udah bukan bumil. Hajar duren ketiga," lanjutnya.

Istri Caisar keguguran? (Foto: Instagram)

Istri Caisar ini pun me-mention Umi Pipik dalam video tersebut. Diketahui, sejak lama Indadari berteman dekat dengan istri mendiang Uje tersebut. Dan sebelumnya, Indadari pun mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa menerima keputusan Caisar kembali berjoget di atas panggung.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.