Sukses

Tora Sudiro Disindir soal Narkoba Saat Ngamen di Bus Kota

Tora Sudiro mendapat penangguhan penahanan atas kasus narkoba sejak Senin (14/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menghirup udara bebas sejak Senin (14/8/2017), Tora Sudiro kembali beraktivitas di dunia entertainment. Tora langsung berkumpul dan bergabung dengan rekan-rekannya untuk mempromosikan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2.

Rabu (16/8/2017), Tora Sudiro bersama pemain film Warkop DKI Reborn lainnya, Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Indro Warkop melanjutkan kegiatan promo. Kali ini mereka mengamen dan menghibur para penumpang bus DAMRI jurusan Gambir - Bandara Soekarno-Hatta.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2

Menariknya, dalam lagu "Obrolan Warung Kopi" yang dibawakan mereka dalam bus tersebut, Tora Sudiro menjadi target olokan teman-temannya. Indro Warkop mengubah salah satu lirik dalam lagu tersebut.

"Mari kita bersatu serta waspada, mengobarkan semangat perang, melawan narkoba," kata Indro saat menyanyi lagu tersebut, di dalam bus DAMRI, Rabu (16/8/2017).

Tora yang menjadi target pun hanya tertunduk dan tersenyum. Sementara para penumpang tertawa melihat reaksi Tora Sudiro yang terlihat salah tingkah. "Setuju! Korupsi juga ya," jawab Tora Sudiro spontan menyambung lagu tersebut.

Selain lagu tersebut, mereka juga menyanyikan satu lagu lain berjudul "Nyanyian Kode", sebelum berpamitan kepada para penumpang untuk turun di kawasan Tomang.

Tora Sudiro  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 sendiri akan mulai tayang serentak mulai 31 Agustus 2017. Film produksi Falcon Pictures ini diharapkan dapat menyambung kesuksesan film sebelumnya, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 yang berhasil menembus angka lebih dari 6,8 juta penonton.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.