Sukses

Tiga Hari Lagi, Web Series Switch Resmi Tayang

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama dinantikan kehadirannya, web series Switch akhirnya hadir mulai Kamis, 16 Agustus melalui aplikasi video berbayar, Viu. Switch merupakan original series pertama yang diluncurkan oleh Viu, karena itu proyek ini telah melewati proses produksi yang serius.

Meski bertipe series, Switch digarap seperti memproduksi sebuah film. Semua disiapkan dengan matang. Bahkan ada step yang dilalui secara berbeda dengan pembuatan series yang dibintangi Morgan Oey dan Karina Salim pada umumnya.

"Kita bikin ini seperti film. Jadi kita buat dulu cerita masternya, episode pertama itu benar-benar dibuat matang. Syutingnya juga baru kita mulai setelah skrip untuk semua episodenya selesai dibuat. Jadi bukan hari itu syuting, hari itu skripnya baru ada," ujar sang sutradara, Nia Dinata, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017).

Arun Prakash selaku President dan COO, Vuclip juga menuturkan rasa gembira dan bangga, akhirnya Switch resmi diluncurkan. Ia berharap web series ini diterima dengan sangat baik.

"Kami percaya Viuers akan menikmati Switch sebagai dra seri komedi romantis yang menyegarkan dan sanhat menhhibur. Kami memiliki rencana untuk memproduksi lebih banyak drama original Viu," paparnya.

Selain Morgan Oey dan Karina Salim, web series Switch juga dibintangi oleh Tatyana Akaman dan Asmara Abigail. Switch dibuat ke dalam 13 episode, yang masing-masing berdurasi 20-30 menit.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini: