Sukses

Kangen Julia Perez, Ruben Onsu: Lagi Apa di Sana?

Setelah Julia Perez meninggal, Ruben Onsu tak henti ungkap kerinduan.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat dengan Julia Perez. Buktinya saja, suami Sarwendah ini selalu menyempatkan diri menjenguk Julia Perez saat masih dirawat di rumah sakit.

Bahkan, saat pelantun "Belah Duren" itu tutup usia. Ruben Onsu setia mengantarkan sahabatnya itu sampai ke peristirahatan terakhirnya. Saat itu, Ruben Onsu rela tak menghadiri ulang tahun sang anak demi hadir di upacara pemakaman Julia Perez.

Setelah Julia Perez pergi untuk selamanya, Ruben Onsu pun tak henti mengungkapkan rasa rindu kepada sahabatnya itu. Seperti yang terlihat di akun Instagramnya baru-baru ini.

"Hai kakakku tersayang, lagi apa kamu dsana ? Kangen banget, sepiiiii," tulis ayah satu anak itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (13/8/2017).

Dalam media sosialnya itu, Ruben Onsu menampilkan foto Julia Perez mengenakan hijab. Seperti yang diketahui, salah satu keinginan terakhir Julia Perez adalah mengenakan hijab untuk menutupi auratnya.

Foto : Instagram

Seolah tak ingin mendapat berbagai tanggapan netizen, Ruben Onsu sengaja mematikan kolom komentar untuk unggahannya tersebut.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.