Sukses

Dari Dangdut, Penyanyi Ini Banting Stir ke Musik Pop

Lissa V mengawali kiprahnya di panggung musik sebagai penyanyi dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Lissa V membuat gebrakan baru di panggung musik dengan merubah genre yang semula kental nuansa dangdut menjadi pop melankolis. Hal itu ia perlihatkan kala membawakan lagu terbarunya yang berjudul "Main Gila". 

"Disini juga aku bawa terobosan baru dari sisi aransemen musiknya yakni pop mellow. Soalnya cocok banget lagu ini teruntuk kamu semua yang lagi gabame alias galau, bapper, merana," ucap Lissa V saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Penyanyi yang sempat melepas single berjudul "Cintanya Tuh Disini" dan "Tahu Bulat" mengakui jika aransemen musik yang dibawakan di lagu terbarunya lebih cocok dengan genre pop.

"Pas aku nyanyiin lagu ini pakai aransemen pop, ternyata lebih pas didengar. Ini jadi momen buat aku juga untuk pindah (genre)," Lissa V mengungkapkan.

Lissa V berharap, lagu terbaru yang bernuansa pop itu bisa diterima oleh masyarakat.

"Semoga single ini dapat diterima dan sekaligus mewakili perasaan orang-orang yang merasa tidak dijadikan prioritas oleh sang pujaan hati," Lissa V mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.