Sukses

Caisar Nikmati Cari Nafkah dengan Berjoget

Caisar berjanji akan bicara mengenai dirinya yang kini berhijrah dan kemudian kembali ke dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Caisar kembali ke dunia hiburan terbilang mengejutkan. Pasalnya, suami Indadari itu sempat menyatakan hijrah dan memperdalam ilmu agama.

Indadari tampak tak senang dengan keputusan Caisar kembali berjoget. Hal itu bisa dilihat dari ungkapan-ungkapan Indadari di dunia maya yang menginginkan Caisar berhenti berjoget.

Caisar [foto: instagram/caisarisback]

Sebaliknya, Caisar justru menikmati pekerjaan barunya. Hal itu diungkapkan kakak sekaligus manajer Caisar, Wawan, saat dihubungi via telepon, Jumat (11/8/2017).

"Semua menjalani buat cari nafkah, enggak ada beban kok. Diawali dari joget, enggak show yang gimana-gimana," kata Wawan.

Mengenai status Caisar yang sudah berhijrah, Wawan bakal berjanji akan berbicara dalam waktu dekat. Namun, untuk sekarang ini ia meminta awak media untuk bersabar menunggu keputusan Caisar.

"Memang dia sudah hijrah, ada sesuatu yang nanti akan dijawab. Tapi dijawabnya enggak mungkin sekarang," kata Wawan. (fei)‎

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.