Sukses

Kabar Berjoget Lagi karena Dijebak, Ini Kata Caisar

Keputusan Caisar kembali berjoget sempat menuai kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Caisar kembali berjoget sempat menuai kontroversi. Berbagai isu sempat mengemuka seperti alasan Caisar kembali berjoget lantaran kekurangan biaya pengobatan istri.

Kabar terbaru, Caisar kembali berjoget karena dijebak oleh pihak stasiun televisi. Konon dalam kontrak awal, Caisar tak diharuskan berjoget.

Sebelum terkenal, pria kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 silam itu bekerja menjadi asisten komedian Yadi Sembako, Budi Anduk dan Bopak. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun tiba-tiba setelah penandatanganan kontrak, Caisar diwajibkan berjoget. Jika tidak, ia harus membayar biaya penalti yang sangat besar.

Hal itu pun ditanggapi kakak sekaligus manajer Caisar, Wawan. Saat dihubungi melalui telepon, Jumat (11/8/2017), Wawan mengklarifikasi kabar miring tersebut.

"Oh bohong itu. Memang itu (joget kembali) kemauan Caisar kok," ujar Wawan.

Caisar berhijrah

Selain itu, Wawan berjanji akan ada klarifikasi resmi terkait kembalinya Caisar ke dunia hiburan. Namun, kemungkinan besar klarifikasi itu akan keluar dari pihak stasiun televisi.

"Kayaknya nanti dari Markom televisi. Kami sudah jelaskan semuanya, nanti kami bikin pernyataan. Tetapi memang butuh waktu (untuk menjelaskan)," tutup Wawan. (Ras)‎

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.