Sukses

Andika Kangen Band Ungkap Sang Istri Hanya Incar Hartanya

Andika Kangen Band tak ragu mengungkap suka duka pernikahannya dengan Caca.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Andika Kangen Band dan sang istri, Chairunnisa alias Caca telah berada di ujung tanduk. Pelantun "Yolanda" itu telah mendaftarkan talak cerai di Pengadilan Agama Lampung, setelah mengalami percekcokan rumah tangga.

Mengetahui dirinya ditalak padahal tak merasa salah, Caca geram. Satu per satu keburukan Andika Kangen Band pun diungkap Caca melalui media sosial.

 Andika Kangen Band (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak mau kalah, Andika Kangen Band pun tak ragu mengungkap keburukan sang istri. Melalui acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2017), Andika Kangen Band seakan menganggap sang istri adalah perempuan matre.

"Kalo saya enggak ada (uang), dia enggak baik. Kalau ada ya langsung baik. Saya sudah belikan rumah besar, mobil, sawah, tanah untuk usaha. Alhamdulillah, dijual semua tanpa izin saya. Kalau lagi berantem, dia jual barang-barang," ujar Andika Kangen Band.

Sebagai seorang musisi terkenal, Andika Kangen Band memang dihujani harta berlimpah. Karena itu, tak sedikit orang yang memanfaatkan hal tersebut untuk keuntungan pribadi, tanpa memikirkan perasaan sang artis.

 Andika Kangen saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Orang memandang artis lebih (hartanya), banyak uang. Orang terkecoh pada itu," ungkap Andika Kangen Band.

Rupanya bukan hanya mantan-mantan istri yang dirasa Andika Kangen Band mengincar hartanya, tapi juga para orangtua mereka.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.