Sukses

Lagu Baru Ayu Ting Ting Dituding Hasil Jiplakan

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting meluncurkan single baru bertajuk 'Kamu Kamu Kamu'. Lagu itu pun langsung ramai dibicarakan kalangan netizen. Bukan karena notasinya yang asyik, melainkan lantaran lagu 'Kamu Kamu Kamu' ini dituding sebagai hasil plagiat alias jiplakan.‎


Beberapa orang menilai single baru Ayu Ting Ting merupakan jiplakan dari lagu India 'Made In India' yang dipopularkan Alisha Chinai pada 1995. ‎Lantas, apa kata Ayu Ting Ting?

"Buat saya sih kalau dibilang menjiplak atau apa, saya berusaha (menerima) ya itu pendapat orang lain. Ya sudah, terserah mau bilang saya apa. Yang penting saya dan tim berusaha untuk membuat (karya) yang terbaik dalam album ini," kata Ayu Ting Ting di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).‎

Pedangdut 25 tahun ini juga percaya kepada Fauzi Bima selaku pencipta lagu 'Kamu Kamu Kamu'. ‎Ayu Ting Ting yakin Fauzi tak akan memberikannya lagu dari hasil jiplakan.

‎‎
"Fauzi juga saya rasa sudah pernah menjelaskan. Enggak mungkin dia memberi lagu yang jiplak benar-benar lagu orang lain. Dia juga bisa menciptakan lagu. Sebelumnya juga lagu Suara Hati asli lagunya dia," ujar Ayu Ting Ting. (Ras)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Loading