Sukses

Menginap di RSKO, Kondisi Tora Sudiro Mendadak Lemas

Beberapa tahapan assessment akan dilalui Tora Sudiro, sebelum menjalankan rehabilitasi medis.

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro tak lagi menghuni Rutan Polres Metro Jakarta Selatan. Bintang film Warkop DKI Reborn ini bakal berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, selama beberapa waktu ke depan.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan 30 butir psikotropika yang hingga kini masih diselidiki kandungannya. Tora dan istri juga kini masih di amankan di Polres Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beberapa tahapan assessment akan dilalui Tora Sudiro, sebelum menjalankan rehabilitasi medis.

‎"Tahapan ini sederhana, assessment itu memeriksa individu secara analis maupun fisik. Kalau ditanya hasilnya, itu tergantung dari tim bisa cepat atau lambat. Karena assessment membutuhkan waktu beberapa hari, standarnya sampai kesimpulan sekitar dua minggu," ungkap Direktur Utama RSKO Cibubur, ‎dr. Erie Dharma Irawan di kantornya, Selasa (8/8/2017).


Selama menginap semalaman di RSKO, kondisi Tora Sudiro masih belum stabil. Suami Mieke Amalia ini masih lemas lantaran sudah empat hari tak tidur.

"Kondisinya memang agak sedikit lemas, karena memang dia tidak tidur. Tapi kalau fisiknya, enggak ada (masalah)," ucap Psikiater RSKO, dr. Carla Lusikooy.

Artis peran Tora Sudiro untuk berperan sebagai Indro dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, pihak RSKO belum bisa bicara banyak mengenai kondisi Tora Sudiro secara detail. "Kami tidak bisa mengatakan seperti itu (rekam medis) karena itu menyangkut kerahasiaan medis," ia menuturkan. (Ras)‎

 


Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.