Sukses

Beri Rafathar Kuda Poni, Ibunda Nagita Slavina: Enggak Mewah Kok

Seekor kuda poni untuk Rafathar harganya ditaksir bernilai ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Meski ulang tahunnya masih seminggu lagi, berbagai kado sudah diperoleh putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Rafathar yang berulang tahun pada 15 Agustus juga sudah mendapat satu kado berupa film Rafathar yang akan rilis 10 Agustus.

Selain itu, sang nenek, Rieta Amelia, pun telah mengirimkan kado khusus untuk Rafathar. Ibunda Nagita Slavina ini memberikan cucunya seekor kuda poni.

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar menaiki kuda poini yang merupakan hadiah dari sang nenek, Rieta Amalia. (Instagram)

"Sebenarnya kado kuda ini pas umur dia (Rafathar) setahun. Tapi waktu itu belum dapat. Pas dia mau umur dua tahun ini baru dapat kudanya," ujar Rieta Amelia, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk membeli sebuah kuda poni, Rieta Amelia bisa dipastikan harus merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya untuk sebuah kuda poni standar, harganya ditaksir hingga ratusan juta rupiah. Lantas, apa kata Rieta soal kado mewah ini?

"Enggak mewah kok kalau kuda. Tapi bukan masalah mahalnya ya. Kuda itu kan binatang. Ibaratnya kalau kita bisa sayang binatang berarti kita bisa sayang sesama," kata Rieta Amelia.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram)

"Soalnya dulu waktu satu tahun aku janji mau kasih kuda pas Rafathar lagi suka main kuda. Dan alasan lainnya karena dia senang kuda. Mudah-mudahan dia ke depannya jadi sayang binatang," tutur Rieta Amalia. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.