Sukses

Tora Sudiro Dipenjara, Mieke Amalia Merasa Kosong

Tora Sudiro telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika.

Liputan6.com, Jakarta Mike Amalia tampaknya tak bisa menahan rasa sedih setelah suaminya, Tora Sudiro, ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Artis 40 tahun itu pun menuangkan perasaannya melalui akun Instagram pribadinya.

"7 Agustus 2017 , 01.05 am..Tengah malam ini, aku ngga bisa bayangin kamu lagi apa.. Kamu pasti lagi tiduran di alas tipis yg kemaren aku bawain, pasti kamu cuman lg ngeliat ke langit" ruangan, pasti sepi, pasti kamu kosong sama seperti aku disini.. Bab, I miss you. We all miss you so much," tulis Mieke Amalia sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (7/8/2017).

Dalam posting-an lainnya, mantan gadis sampul itu memperlihatkan beberapa foto kebahagiaan bersama sang suami. Mieke Amalia mengaku bahwa kasus yang menimpa suaminya adalah teguran dari Tuhan.

"Mungkin ini memang salah kita bab. Mungkin ini cara Tuhan menegur kita.. menyampaikan sayangNya sama kita. Aku ngga yakin bisa kuat menghadapi cobaan ini tapi kita harus berdoa," lanjutnya.

Mieke Amalia mengaku akan terus berdoa untuk kesehatan sang suami dan berharap Tora Sudiro selalu mendapat kekuatan untuk menghadapi kasusnya ini.

"Semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk keluarga kita ya bab..Our family is not complete without you.. Aku, keluarga dan sahabat sahabat kita ga akan berhenti mencari jalan terbaik untuk kamu bab," ujarnya.

Tak lupa, aktris yang juga membintangi sketsa Extravaganza ini meminta para aparat untuk menjaga Tora Sudiro selama berada di tahanan.

"Untuk para aparat keamanan.. tolong jaga suami saya.. maafkan suami saya.. dia orang baik.. dia bapak yang baik untuk anak anaknya," jelasnya.

Foto : Instagram

Mieke Amalia mengaku sangat rindu dan hidupnya terasa kosong tanpa adanya pria 44 tahun itu di sampingnya. Perasaannya itu ia tuangkan dalam Instagram Storynya.

"Malam ini beda banget...aku nggak bisa bayangin kamu lagi apa!! Empty," tulisnya.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.