Sukses

Jadi Tersangka Narkoba, Tora Sudiro Masih Bisa Tertawa

Sudah dua hari Tora Sudiro menginap di Polres Metro Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Sudah dua hari Tora Sudiro menginap di Polres Metro Jakarta Selatan. Bintang film Warkop DKI Reborn ini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan psikotropika.

Meski bakal menjalani proses hukum dalam beberapa waktu ke depan, namun Tora Sudiro tetap berusaha tegar. Hal itu diungkapkan sahabat Tora Sudiro, aktor Lukman Sardi ketika datang membesuk.

Selama berbincang dengan Tora Sudiro, Lukman Sardi tak melihat adanya perubahan sikap suami Mieke Amalia ini secara drastis. Sebaliknya, Tora Sudiro masih menunjukkan tawanya.

"Sejauh ini yang gue lihat masih dalam tahap normal, bukan tahap yang sudah kayak gimana. Dia masih ketawa-ketawa, masih ngobrol enak. Dan bukan cuma ngobrolin itu aja (kasus), tapi ngobrol yang lain," ungkap Lukman Sardi di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Sebagai sahabat, Lukman Sardi berharap Tora Sudiro tetap menjaga kondisinya tetap sehat. Selain itu, pemain film The Professional ini juga mendoakan yang terbaik bagi kasus Tora Sudiro.

"Jadi bukan akhirnya yang ditekan atau enggak bisa ngapa-ngapain. Itu yang kami harapkan dengan situasi ini supaya Tora tetap stabil kondisinya, dan bisa menjalani semuanya dengan baik," harapnya.‎
‎
Seperti diketahui, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menciduk Tora Sudiro dan Mieke Amalia di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB. Kedua bintang sketsa Extravaganza ini diamankan terkait kepemilikan psikotropika dumolid. Dari tangan keduanya, polisi memperoleh barang bukti sebanyak 30 butir psikotropika. (Ras)‎

 

 

vidio:Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Terkait Narkoba - Liputan6 Petang](https://www.vidio.com/watch/806215-tora-sudiro-dan-mieke-amalia-ditangkap-terkait-narkoba-liputan6-petang)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini