Sukses

Gandeng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Ditantang Tampil Bareng Nagita

Mempromosikan lagu terbarunya, Ayu Ting Ting kembali tampil bersama Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting baru saja mengeluarkan single terbarunya. Ia mempromosikannya di acara musik pagi dengan pembawa acara Raffi Ahmad.

Di tengah acara, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pun berpose berdua. Dalam foto yang diunggah Raffi, tampak tangan janda satu anak ini merangkul tangan Raffi.

Keduanya tersenyum ke arah kamera. Ayu Ting Ting terlihat semringah. Kedekatan keduanya ini diunggah di akun Instagram masing-masing. Sayangnya, Ayu menutup semua komentar para warganet.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

Sementara Raffi Ahmad justru menunjukkan pada semua orang dirinya tak takut untuk berdekatan bahkan bergandengan dengan pelantun "Sambalado" ini.

"Foto b2 siapa takut !!!!!???? Sukses lagu barunyaa yaaaa Asiiikkkkkkk," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 33 ribu orang dalam waktu 20 menit saja.

Walau disukai banyak pengguna Instagram, tak sedikit yang menghujat kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad itu.

"Nemplok terus japok," tulis akun @ajeeengpa. Akun @n.a.yulistian menimpali, "Foto berdua tp gausah gandeng2 nempel2 apa gabisa ya?"

"Liburan berdua aja nggak takut, masa foto aja takut.. Mbak gigi, banyakin dzikir yaa.. Yang sabar..," tambah akun @intan3394.

Ayu Ting Ting gandeng tangan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

Begitu pun dengan akun @anggifh_82, "Iya kau mah gapapa @ayutingting92..befoto be2 sama raffi emang loh demen kok.. Nah skr dia itu punya istri tauuuuu... Dan elo itu bekas selingkuhan lakinya.. Si laki juga cari kesempetan @raffinagita1717 pengen pencitraan..pdhl kangen2an.klo diluar mau 2 2 an udah ga mgkn takut kepergok krna bnyak hengpon jadul dmna2."

Tak sedikit juga yang menantang Ayu Ting Ting untuk berpose bersama istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Seperti dikatakan akun @dwipus25, "Foto bertiiga bareng MEMSYE BERANI GAK?"

Hal senada juga dikatakan akun @ochyer, "Tante @ayutingting92 foto bareng istrinya @raffinagita1717 mba gigi, BERANI GAK????"

"Ayu bikin acara di tv sama Nagita berani gak," tulis akun @abdulkevin16.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.