Sukses

Bukan Nagita Slavina, Rafathar Sedih Ditinggal Wanita Ini

Rafathar memiliki kedekatan dengan wanita lain selain ibu kandungnya, Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, sudah semakin besar. Tanggal 15 Agustus 2017 mendatang, Rafathar akan berusia dua tahun.

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pun semakin mengerti dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Tak hanya orangtuanya, Rafathar juga memiliki kedekatan dengan pengasuhnya, yakni Lala.

 Rafathar sedih ditinggal pengasuhnya, Lala.

Ke mana pun Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar pergi, Lala pasti ada bersama mereka. Selain mengasuh, Lala juga menjadi penghibur bagi Rafathar di kala Raffi dan Nagita pergi kerja.

Namun, kali ini tidak tampak keceriaan di wajah Rafathar. Bocah laki-laki itu terlihat murung dan cemberut. Rupanya, Rafathar sedih lantaran ditinggal Lala pulang kampung.

"Beibi kenapa sedih ????? Karena Mba Lala nyaaaaa lagi pulang dulu ke keluarga ya .... sabar yaaaaa Aa Rafathar," cerita Raffi dan Nagita lewat Instagram mereka, Jumat (28/7/2017).

 Rafathar dan pengasuhnya, Lala [foto: instagram]

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri saat ini tengah disibukkan dengan promo film terbaru mereka, yakni Rafathar The Movie. Sesuai dengan judulnya, film ini juga melibatkan Rafathar sebagai tokoh utamanya.

Suami Nagita Slavina itu berharap film Rafathar The Movie ini akan mengukir sejarah bagi kehidupan sang buah hati kelak. "Punya Rafathar gue mikir kalau dibikinin film bakal jadi sejarah deh buat dia. Jadi saya pengin bikin film yang bisa jadi kenangan buat Rafathar di masa kecil," ujar Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.