Sukses

Dipermalukan Fans, Lee Dong Wook Lakukan Ini

Popularitas Lee Dong Wook semakin memuncak usai bermain drama Goblin.

Liputan6.com, Seoul - Popularitas Lee Dong Wook semakin memuncak usai bermain drama Goblin. Perannya sebagai malaikat maut yang tampan, sukses menarik perhatian para pecinta drama.

Tak hanya di negara asalnya, Korea Selatan, tetapi juga hampir di seluruh benua Asia. Buktinya saja, aktor 35 tahun itu telah sukses menggelar fan meeting di beberapa negara di Asia, seperti Taiwan, Singapore, Hong Kong, Thailand, Jepang dan Indonesia.

Selama menjalani tournya, Lee Dong Wook memiliki cerita tersendiri di setiap negara yang ia kunjungi. Salah satu yang menarik adalah saat aktor kelahiran 6 November 1981 itu mengunjungi Taiwan.

Dalam acara fan meeting yang digelar di Taipei beberapa waktu lalu, Lee Dong Wook merasa dipermalukan oleh seorang penggemar. Seperti diwartakan Allkpop, Selasa (25/7/2017).

Kejadiannya bermula saat seorang penggemar beruntung diajak naik ke atas panggung. Berbeda dengan kebanyakan fans yang merasa senang, penggemar ini justru memarahi pemain film Arang itu.

Pasalnya, Lee Dong Wook mengaku lupa dengannya saat penggemar itu bertanya. "Kau bilang akan bertemu aku lagi," fans tersebut merajuk.

Melihat ekspresi penggemar yang mempermalukannya, Lee Dong Wook pun memberikan jawaban yang tak kalah pedas.

"Kau sudah pernah ada di panggung ini dan sering bertemu denganku, jadi apa kau mau turun saja dari sini?" tanya aktor yang memulai karier pada 1999 silam itu.

Berapa harga untuk melihat Lee Dong Wook?

Melihat ekspresi Lee Dong Wook yang tak lagi melihat ke arahnya, penggemar tersebut pun kaget dan meminta maaf.

"Maaf aku tak mengingatmu, tapi aku pikir ada baiknya kau tidak marah di atas panggung tak enak dilihat penggemar yang lain," kata Lee Dong Wook.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.