Sukses

Triawan Munaf Berbalas Komentar dengan Hyoyeon SNSD, Ada Apa?

Hyoyeon SNSD dikabarkan akan hadir di Jakarta pada Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Hyoyeon SNSD dikabarkan akan hadir di Jakarta. Berita bahagia untuk penggemar K-Pop ini datang dari Instagram pribadi milik leader dance SNSD itu.

 Hyoyeon SNSD (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Dalam kolom komentarnya, Hyoyeon SNSD terlihat berbalas komentar dengan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Triawan Munaf. Lewat percakapannya itu, terlihat bahwa Hyoyeon memang akan datang mengunjungi Jakarta.

"Sampai ketemu di Jakarta bulan depan. Kami sangat senang. Tak sabar bertemu denganmu disini," tulis ayahanda penyanyi Sherina itu di kolom komentar foto Hyoyeon yang diunggah pada Sabtu (23/7/2017).

Komentar itu pun dibalas oleh penyanyi 27 tahun itu, "Aku sangat senang akan pergi ke Jakarta~!! ;) sampai ketemu bulan depan,"jawabnya.

Triawan Munaf pun kembali membalas komentar dari penyanyi kelahiran 22 September 1989 tersebut. "Dan saya setuju untuk merahasiakan ini semua sampai acaranya sudah di konfirmasi. Jadi, sabar ya semua," lanjut Triawan Munaf.

Hyoyeon SNSD (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Ketika dihubungi secara langsung oleh Liputan6.com, Triawan Munaf belum bisa memberikan detail mengenai tujuan kedatangan Hyoyeon SNSD ke Jakarta.

"Kami akan kasih kabarnya minggu depan ya, karena masih ada beberapa hal yang perlu dikonfirmasi lagi," tutur Triawan Munaf via telepon.

 

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.