Sukses

Sering Main Drama Kolosal, Lee Jun Ki Minta Maaf

Setelah lama tak main dalam drama kontemporer, Lee Jun Ki akhirnya kembali bermain dalam drama Criminal Minds.

Liputan6.com, Seoul - Sejak keluar dari wajib militer, Lee Jun Ki lebih sering hadir dalam drama bergenre kolosal. Aktor 35 tahun itu mengaku memiliki alasan tersendiri memilih drama bergenre sejarah itu.

"Bermain dalam drama bergenre sejarah, di masa kini itu ada tantangan tersendiri. Kami para pemain akan diajak berkeliling untuk mencari lokasi yang cocok untuk adegan yang akan kami lakukan, seperti gunung dan padang lepas," ujarnya dilansir dari Soompi, (20/7/2017).

Karena terlalu sering bermain drama sejarah, para penggemar Lee Jun Ki mengaku rindu dengan aktingnya di drama kontemporer. Terkait dengan hal itu, pemain drama Moon Lovers itu meminta maaf.

"Aku minta maaf karena terlalu sering bermain dalam drama sejarah. Aku tahu banyak dari penggemarku yang menunggu aktingku dalam drama kontemporer," lanjutnya.

Lee Jun Ki sendiri akan kembali tampil dalam drama Criminal Minds. Dalam drama ini, Lee Jun Ki akan berperan sebagai Kim Hyun Joon yang seorang inversigator dan juga ahli kriminal yang sangat handal.

Still cut Criminal Minds Korea

Drama Criminal Minds sendiri merupakan drama adaptasi dari serial populer asal Amerika dengan judul yang sama. Criminal Minds versi Korea Selatan ini akan dibintangi oleh Lee Jun Ki, Moon Chae Won, dan Son Hyun Joo.

Rencananya, drama ini mulai tayang pada 26 Juli 2017 di channel tvN Korea Selatan.

 

Simak video menarik berikut ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.