Sukses

Siapa Dalang Perceraian Yama Carlos?

Yama Carlos menuding pihak ketiga sebagai dalang retaknya rumah tangga dengan sang istri, Arfita Dwi Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Yama Carlos menuding pihak ketiga sebagai dalang retaknya rumah tangga dengan sang istri, Arfita Dwi Putri. Yama Carlos juga mengaku punya bukti kuat yang menunjukkan peran pihak ketiga ini dalam rencana gugatan cerai Fita.

Lantas, siapakah pihak ketiga yang disebut Yama Carlos sebagai dalang?

"Pihak-pihak ini istri saya tahu kok siapa dalangnya, kenapa dia mau melakukan itu. Istri tahu kalau saya tidak pernah KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), saya juga tidak pernah memaki. Kalau saya tanya balik, siapa yang suka memaki? Saya balas enggak dengan memaki," kata Yama Carlos di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Kabarnya Yama Carlos mengalami cekcok dengan mertua. Perselisihan itu terjadi ketika Yama Carlos hendak membawa pulang istri dan anaknya pulang ke rumah usai dua bulan menginap pascamelahirkan. Mertua pun melarangnya.‎
‎
Setelah kejadian itu, hubungan Yama Carlos dan mertua terus memburuk. Yama Carlos bahkan kini hidup terpisah dengan istri dan anaknya yang tinggal di rumah orangtua.

‎
"Saya tinggal di rumah. Istri dan anak di rumah orangtuanya. Jadi bukan saya yang tidak pulang, karena harusnya istri ikut dengan suami kan? Harusnya istri dan anak saya yang pulang ke rumah saya," tutur artis 36 tahun ini.

Meski enggan menyebut nama dalang perceraian rumah tangganya secara gamblang, namun Yama Carlos siap membeberkannya di saat yang tepat.

"Saya bukan membela diri ya. Saya punya bukti, saya akan buka bukti ini kalau saya terus diserang. Saya akan buka di tempat dan waktu yang tepat," ujar Yama Carlos.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri dikabarkan menikah pada awal Desember 2016 lalu. Pernikahan itu sempat diperbincangkan lantaran Yama Carlos dan Fita berbeda agama. Empat bulan setelah menikah, Yama-Fita dikaruniai anak laki-laki bernama Marco Armanda Blessio Carlos yang lahir pada 23 April 2017.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Yama Carlos. Sebelum membina rumah tangga dengan Fita, Yama Carlos pernah menikah dengan Masayu Widya Pramita. Namun pasangan itu bercerai pada 2014 silam. (Ras)‎

 

 

Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.