Sukses

Mantan Kekasih Meninggal, Awkarin Teringat Anjing Pudel

Awkarin mengenang masa-masa kebersamaannya dengan Oka Mahendra serta seekor anjing pudel.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin, tengah dirundung duka. Mantan kekasihnya, Oka Mahendra Putra, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (18/7/2017). Rasa sedih pun diungkapkan selebgram tersebut melalui Instagram @awkarin.

Melalui sebuah foto, Awkarin mengenang masa-masa kebersamaannya dengan Oka Mahendra serta seekor anjing pudel bernama Quavo. "You promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. you promised. happy earlier birthday. quavo says hi. he misses you so much...," tulis Awkarin sebagai keterangan foto, Rabu (19/7/2017).

Kepergian sang mantan kekasih, Oka Mahendra Putra, yang baru saja meninggal dunia membuat Awkarin merasa hancur.

Perasaan kehilangan juga disampaikan oleh Awkarin di keterangan foto yang sama. "...See you on the other side, sweetheart. karin hancur banget ka. we love you," lanjut Awkarin kepada mendiang pria yang sempat menjadi pimpinan Takis Entertainment itu.

Pada awal Juni 2017, Awkarin dikabarkan telah putus dengan Oka Mahendra tak lama setelah Awkarin mengumumkan tutupnya Takis Entertainment. Namun begitu, selama berpacaran mereka tak ragu untuk memamerkan kemesraannya.

Mantan kekasih selebgram Awkarin, Oka Mahendra Putra, meninggal dunia Selasa, 18 Juli 2017. (Sumber: Instagram/okamahendraputra.fans)

Kabar meninggalnya pria kelahiran 20 Juli 2017 itu berseliweran di berbagai media sosial pada Rabu (19/7/2017), dan tengah menjadi perbincangan banyak orang. Informasi yang sempat beredar, Oka Mahendra meninggal bunuh diri karena depresi akibat terlilit utang selama di Takis Entertainment.

Selain Awkarin, Oka Mahendra sempat terlibat beberapa proyek bersama penyanyi rap Young Lex selama berada di Takis Entertainment. Salah satu lagu yang menjadi hasil kolaborasi mereka adalah "Makan Bang" yang rilis Maret 2017 silam. Di situ, Oka merangkap sebagai executive producer, sementara Awkarin ikut bernyanyi di beberapa bagian.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.