Sukses

Musim Panas, Bella Hadid Malas Pakai Bra

Di musim panas ini, Bella Hadid kembali pamer asetnya di depan publik dengan pakaian yang ia kenakan.

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid, model cantik yang dikenal senang mengekspos tubuhnya di depan publik. Adik Gigi Hadid itu pada 2016 sempat membuat kehebohan ketika muncul di red carpet Festival Film Cannes dengan gaunnya.

Saat itu model ini tampil dalam balutan gaun merah panjang. Pakaian yang dikenakan Bella Hadid terlihat dramatis dengan belahan sangat tinggi hingga ke bagian perut bawahnya di sebelah kiri.

Dengan model backless, Bella Hadid memamerkan punggung mulusnya. Payudara adik Gigi Hadid itu juga terlihat karena belahan gaunnya yang sangat rendah. Tak hanya itu saja, momen kontroversial pun terjadi saat sebagian Miss V Bella Hadid tampak mengintip.

Ketika memamerkan bagian intim tubuhnya sudah menjadi hal yang biasa, Bella Hadid tak segan lagi tampil tanpa mengenakan bra. 

Hal itu yang terlihat dari penampilan Bella Hadid menghabiskan musim panasnya. Dengan mengenakan atasan model crop top dan celana putih, Bella Hadid terlihat percaya diri, diwartakan Dailymail, Selasa (18/7/2017).

Bella Hadid terlihat jalan tanpa bra di musim panas ini (Dailymail)

Padahal, Bella Hadid terlihat tak mengenakan bra. Baju putihnya menunjukkan payudaranya yang sedikit terekspos bentuknya.

Bahkan, Bella Hadid juga mengunggah video di akun Instagram miliknya, memberitahu kegiatan yang dilakukannya. Saat melihat pewarta foto, Bella Hadid sempat tersenyum ke arah kamera.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.