Sukses

Berwajah Sangar, Ternyata Limbad Punya Senyum Manis

Limbad yang beraliran faqir itu tampil dengan kumis lebat, serta riasan mata yang hitam dan tegas.

Liputan6.com, Jakarta - Pesulap Limbad selalu membuat semua orang takjub dengan aksi-aksinya yang ekstrim. Penampilannya pun berbeda dari pesulap lainnya di Tanah Air saat ini.

Limbad yang beraliran faqir itu tampil dengan kumis lebat, serta riasan mata yang hitam dan tegas membuat dirinya terlihat sangar. Ditambah rambutnya yang gondrong semakin membuat seram penampilannya.

 Limbad [foto: instagram/limbadindonesia]

Namun, di balik wajahnya yang sangar itu, Limbad rupanya juga punya selera humor. Seperti yang diperlihatkan pesulap kelahiran Tegal, Jawa Tengah, 6 Juli 1972 itu melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Tak ada angin tak ada hujan, Limbad tiba-tiba mengunggah fotonya bersama sesama pesulap Tanah Air yakni Demian Aditya. Lucunya, di foto tersebut Limbad tersenyum manis sambil memeluk mesra Demian seperti sepasang kekasih.

"Assallamualalikum...'Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu...' Hahahaha mesra bener kita bro @_demianaditya_" tulisnya di keterangan foto.

Lewat foto itu rupanya Limbad ingin mengumumkan kepada semua orang bahwa dirinya dan Demian Aditya tengah menyiapkan kolaborasi. "Saksikan project baru kami yess!! #limbad," sambungnya.

 Limbad dan Demian Aditya [foto: instagram/limbadindonesia]

Alhasil unggahan Limbad kali ini pun mengundang gelak tawa dari para warganet. "Genit euy wkakakka," ujar @aryafadhil27.

"Yaallah senyum nyaaa master limbad unyu bgt," sahut @ditamrtn.

"Papi limbad jd kliatan manjaahh dpeluk damian wjwkjk.. @limbadindonesia," kata @rantiyusuf.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.